Lagu [Full Album] VIRZHA - SATU MP3 GRATIS

Muhammad Devirzha (lahir di Banda Aceh, 12 Mei 1990 ; umur 24 tahun) atau yang lebih dikenal dengan nama panggilannya Virzha adalah seorang penyanyi asal Indonesia. Ia merupakan juara ketiga ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014.


Download Lagu MP3 Full Album Vrizha Satu Terbaru Gratis

Sebelum mengikuti Indonesian Idol, Virzha merupakan seorang vokalis di sebuah grup musik indie kota Medan bernama Hoppipolla pada tahun 2006– 2008. Setelah tidak bersama Hoppipolla, Virzha membentuk sebuah band bernama Reborn, yang ia gawangi hingga akhir tahun 2009. Pada awal tahun 2010, Virzha bergabung dalam band indie bernama Beautiful Monday dengan niatan ingin berkarier di dunia musik Indonesia.

Pada bulan Januari 2014, Virzha mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-8 regional Medan. Virzha mengaku mengantri mulai pukul 02.00 pagi dan baru bertemu dengan para juri lokal pada pukul 15.00 sore. Satu bulan kemudian, Virzha dinyatakan lolos untuk mengikuti audisi selanjutnya yang disaring langsung oleh tiga juri utama Indonesian Idol. Ia menyanyikan lagu (Everything I Do) I Do It For You milik Bryan Adams , dan langsung mendapat 'yes' dari ketiganya. [1] Ia pun berhasil lolos ke babak spektakuler hingga akhirnya tereliminasi pada tanggal 9 Mei 2014[2] dan otomatis keluar sebagai juara ketiga.


Download Lagu Virzha - Satu Full Album MP3


⋆ Virzha - Kita Yang Beda.mp3
⋆ Virzha - Berpura - Pura.mp3
⋆ Virzha - Satu Bintang.mp3
⋆ Virzha - Rasaku.mp3
⋆ Virzha - Kamu Cantik Hari Ini.mp3
⋆ Virzha - Hadirmu.mp3
⋆ Virzha - Jika.mp3
⋆ Virzha - Aku Lelakimu.mp3
⋆ Virzha - Jangan Simpan Rindu.mp3
⋆ Virzha - Hati Kecil.mp3
⋆ Virzha - Untukmu.mp3

Add Your Comments Here

Previous Post Next Post
Premium By Raushan Design With Shroff Templates